Sambut Ramadhan, PK Golkar Kampar Kiri Tengah Eko Firnanda  Adakan Khitan Masal

Ketua PK Golkar Kampar Kiri Tengah Eko Firnanda, SE., MM saat Menyerahkan Bingkisan kepada Peserta Khitan.

 

Kampar., Rakyattoday.com – Dalam Rangka menyambut bulan suci Ramadhan ke- 1444 H yang tinggal menghitung hari, Ketua Pengurus Kecamatan (PK) Kecamatan Kampar Kiri Tengah Eko Firnanda, SE., MM  menyelenggarakan Silaturahmi PD/PL se-Kecamatan Kampar Kiri Tengah sekaligus Khitanan Masal di Desa Koto Damai, Kecamatan Kampar Kiri, Senin (20/03/2023).

Dalam wawancaranya, Fungsionaris Dapil VI ini menjelaskan bahwa kegiatan khitanan masal ini merupakan bentuk perhatian dan kerja sosial Partai Golkar ditengah masyarakat.

“Kegiatan ini merupakan bentuk perhatian kami selaku pengurus Partai Golkar Kecamatan Kampar Kiri Tengah kepada masyarakat yang membutuhkan dan bentuk kerja-kerja sosial politik yang kita adakan di lingkungan Kecamatan Kampar Kiri Tengah dengan bekerjasama 12 desa di Kecamatan Kampar Kiri Tengah,Kami ingin keberadaan Partai Golkar dirasakan ditengah-tengah masyarakat khususnya di Kecamatan Kampar Kiri Tengah melalui kegiatan aktif dan positif,” jelasnya.

Kemudian salah seorang orang tua peserta khitan Eko Sunarto menyampaikan terimakasih karena kegiatan ini karena sangat membantu masyarakat.

“Kami selaku orang tua merasa sangat terbantu atas khitanan masal yang diselenggarakan ini, harapan kami semoga kedepannya ada kegiatan lain yang juga akan sangat membantu masyarakat khususnya di desa kami ini,” pungkasnya.

Kegiatan khitanan masal ini dihadiri langsung Ketua DPD Golkar Kampar Repol, S.Ag., M.IP yang pada saat bersamaan sedang melakukan reses demi menjemput aspirasi masyarakat selaku Wakil Ketua DPRD Kampar.



Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *